About Me

Dhico Velian, 24 tahun. Laki-laki introvert. Jarang ngomong kalau sedang kumpul dengan banyak orang. Kalau tidak benar-benar seseorang yang dia kenal dan dirasa nyaman untuk diajak ngobrol. Sulit melakukan kegiatan di tempat ramai, seperti membaca atau menulis. Akan lebih bersemangat dan berdaya ketika sedang sendirian. Kegiatan yang disukai dantaranya adalah membaca. Karena dengan itu, ia menjadi pribadi seutuhnya. Sesuai dengan kepribadianya.

Sejak bulan Mei 2017, telah memutuskan untuk berhenti menjadi karyawan. Dan berniat menekuni passionnya: membaca dan menulis. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sekarang ia sedang merintis bisnis berjualan buku dengan nama Avni Buku. Kalian boleh tanya-tanya seputar buku. Tanya-tanya nggak bayar kok, dan nggak harus beli juga.

Blog ini adalah tempat dimana saya menumpahkan pemikiran dan perasaan yang sering tidak menentu ini. Mungkin banyak sesuatu yang tidak bermanfaatnya untuk para pembaca, daripada sesuatu yang bermanfaat. Jadi, kalau merasa tidak cocok dengan “curhatan-curhatan” saya, dibolehkan menutup blog ini. Tapi jika kalian, suka dengan blog ini, saya menghargainya dan saya ucapkan terima kasih banyak.

NB: Seperti yang dialami para blogger, halaman seperti ini sering diubah-ubah tulisannya. Jadi mohon maaf jika antara komentar dan isi halaman tidak sesuai. Sudah diubah berkali-kali soalnya. πŸ™‚

72 thoughts on “About Me”

  1. Kunjungan balik ah,,hahah πŸ˜€
    Lho kok gak ada profil pribadinya,,katanya blog pribadi?..heheh πŸ˜€

  2. kunjungan balik dhico.. makasih udah mampir.. terus menulis yaa.. πŸ˜€ semangattt πŸ˜€

  3. Nitip jejak juga, saling bersilaturrahmi (BW) πŸ˜€

  4. salam kenal dhico, kunjungan perdana nih, bagus tema blognya, fresh, ga bikin ngantuk klo baca, keep on blogging πŸ˜€

  5. Salam kenal Bro.. Kunjungan Balik. Keep Berkarya..

  6. Assalamualaikum dhico…
    Salam kenal dari bumi Cikarang πŸ™‚

  7. Kunjungan balik, mas.
    Mari berbagi!
    πŸ™‚

  8. mantap mas Dhico semoga selalu dalam kebaikannya Allah josh slm knal ^-^

  9. numpang ninggalin jejak dan salam kenal

  10. blogwalking, salam kenal dari kota ‘hero’.. πŸ™‚

  11. kuroboshigawa said:

    Jazakallah sudah follow blog saya… Salam kenal sesama blogger πŸ™‚

  12. kunjungan perdana… salam kenal

  13. Wah akhirnya nyasar beneran ke blog kamu Dhico, Tulisanmu tentang islam setidaknya dapat menyegarkan, membuka, memperluas, dan menambah wawasan dan pendalaman tentang agama ini. Nice and keep blogging, bro! πŸ™‚

  14. salam kenal kak

  15. Halo, salam kenal bro. Mari saling share tulisan bermanfaat πŸ˜€

  16. mysukmana said:

    mampir lagi ah ke mas dhico, lama gak berkunjung kesini, suka sama artikel2 islam panjenengan mas broh.. πŸ™‚

  17. Saling menyemangati ya Dik Diko πŸ™‚

    Saya pernah 14 tahun di Yogya loh. Nyantri dan kuliah neng Yojo πŸ™‚

  18. Wibi Sana Rachmat said:

    Salam kenal ya mas. Ijin mampir.
    Dari penulis pemula.

  19. cek link ini ya, Broo… https://enjeklopedia.wordpress.com/2015/03/30/pemenang-vote-cover-buku-igen/

    ada kejutan buat kamuh πŸ˜€

  20. Keren, blog ente udah lama ada ya, ternyata. πŸ™‚

  21. Blognya menarik…
    Salam kenal… πŸ™‚

  22. Estisisme said:

    Kunjungan balik, mas dhico … salam kenal jauh-jauh dari Nanjing, China. saya suka tampilan blognya. dan di posting ini lucu bagian n/bnya. lain kali saya ikutan coba nulis dr kacamata orang ketiga juga ah hehe

  23. gara2 kamu aku terinspirasi nggawe blog beginian mas.. awesome.

  24. salam kenal ya bang πŸ™‚

    saya masih baru belajar blog nih hehe

  25. Assalamulaikum, slam kenal, πŸ™‚ baru ngeblog…-_- #happy blogging!!

  26. Assalamu’alaikum…
    Salam Kenal Bang Dhico…
    Salam Persahabatan πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s