Tags

, , , ,

Bayangkan, anda masuk di sebuah perpustakaan, dan beberapa menit setelahnya anda masih berdiri di tempat yang sama, yakni di depan ruangan.  Anda melihat banyak sekali rak dan buku-buku yang terpajang rapi. Ruangan yang cukup luas  itu didesain dengan matang oleh ahli desain interior. Terlihat dari penempatan rak-rak dan lemari yang terlihat rapi dan dari para pengunjung yang sedang menikmati buku bacaanya.

Anda juga melihat di samping rak juga terdapat tempat duduk, untuk sekedar membaca buku seperlunya.  Selain itu, di salah satu sisi, samping lemari dan rak tersebut tertulis jenis buku yang tersedia.  Dari mulai yang bertuliskan Biografi, Resep Masakan, Literatur,  sampai Politik, semua ada di situ. Dan anda masih berdri terpaku, seakan ini hanya mimpi, sampai ada ditepuk dari belakang, yang menyadarkan anda dari rasa bahagia yang anda rasakan. “Mas/Mbak, jangang di tengah jalan, lebhi baik Mas/Mbak-nya segera pilih aja, buku apa yang diinginkan!” Penjaga perpustakaan menasehati.

Itulah sedikit gambaran sebuah perpustakaan modern yang memiliki koleksi buku yang cukup banyak. Cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang suka membaca di sebuah kota. Tapi, pastinya anda akan sangat senang,  jika perpustakaan modern yang rapi dan bersih itu ada di kota tempat tinggal anda. Bukankah begitu kawan-kawan?

Berikut ini  akan saya bagikan beberapa foto perpustakaan modern yang ada di luar negeri:

perpustakaan modern via: http://bcilibraries.com

perpustakaan kotavia: http://bcilibraries.com

Perpustakaan Modernvia: http://jobcogs.com/

Perpustakaan di Belandavia: http://www.iroonie.com

Perpustakaan Kotavia: http://www.iroonie.com

Perpustakaan Inspiratifvia: http://www.styleofdesign.com/

Segini aja, semoga bermanfaat!

Advertisements